Buku “PROPERTY CASH MACHINE – Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal”

Buku “PROPERTY CASH MACHINE – Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal” adalah buku pertama Joe Hartanto dan diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama.



Ini adalah sebuah buku yang sangat dibutuhkan dan dinantikan oleh banyak orang. Buku ini mengungkapkan rahasia dan fakta2 yang selama ini diimpikan dan didambakan oleh banyak orang, yaitu trik dan strategi bagaimana membeli properti tanpa mengeluarkan modal sepeserpun dari kantong kita
sendiri.

Buku ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki mesin uang bernama properti, jika anda selama ini berpikir bahwa membeli properti membutuhkan modal besar………tunggu sampai anda membaca buku ini, pikiran anda akan diputar balikkan 180%. Anda akan mendapatkan banyak trik dan strategi jitu yang telah teruji dan dipraktekkan di lapangan.

Dalam buku ini anda akan mempelajari :

1. Pola pikir seorang investor properti
2. Enam keahlian utama seorang investor properti
3. Sepuluh sumber utama Hot Deal Properti
4. Kunci sukses berburu Hot Deal Properti
5. Strategi strategi membeli properti tanpa modal
6. Strategi agar 99% bank menyetujui permohonan kredit anda
7. Strategi menjual properti anda, tapi tetap memilikinya
8. Road map mencapai kebebasan finansial melalui properti tanpa modal
9. dan banyak lagi strategi lainnya yang anda perlukan…

Selamat membaca dan membeli properti tanpa modal! Dan semoga buku ini akan memberikan banyak manfaat bagi banyak orang yang membacanya.

Berikut adalah beberapa endorsment dari guru dan orang2 yang saya kagumi

Dalam buku Property Cash Machine ini, Joe Hartanto membagikan ”teori sukses” yang TELAH DIPRAKTIKKAN DAN DIBUKTIKAN SENDIRI olehnya. Tentu ini bukan buku biasa! Baca, pelajari secara saksama, dan dapatkan kekuatannya untuk menciptakan sukses luar biasa di bidang properti!!!" — Andrie Wongso (Motivator No. 1 Indonesia)

Buku ini disusun dari hasil belajar, pemikiran yang mendalam, dan yang terpenting dari PENGALAMAN PRAKTIK! Sungguh bermanfaat!” — Tung Desem Waringin (Pengarang buku terlaris versi MURI (Financial Revolution dan Marketing Revolution)

Buku ini berbeda dan perlu Anda baca karena dua alasan. Pertama, buku ini sangat informatif dan mampu memberikan pemahaman yang jelas mengenai bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang dari dunia properti. Kedua, dan ini yang jauh lebih penting, buku ini ditulis oleh seorang praktisi yang telah membuktikan dirinya sebagai pribadi yang berhasil serta telah mempraktikkan dan menjalani apa yang ia tulis.” — Adi W. Gunawan (The Re-Educator & Mind Navigator, penulis buku laris Hypnotherapy: The Art of Subconscious Restructuring dan The Secret of Mindset)

Buku ini SANGAT LUGAS, membuka misteri yang selama ini ingin diketahui oleh banyak orang. Misteri itu saya sebut “CARA GILA BELI PROPERTI—Dapat Properti tanpa Modal, dan Malah Dapat Modal. Bacalah buku ini, dan Anda akan mendapat ilmu praktik yang sangat mahal nilainya.” — Purdi E Chandra, MBA (Penulis buku bestseller Cara Gila Jadi Pengusaha, pemilik dan pendiri PRIMAGAMA Group dan Entrepreneur University)

Joe bukan hanya menulis buku ini, tetapi juga telah mempraktikkan apa yang ia tulis. Buku semacam ini sangat pantas Anda baca!” — Onggy Hianata (Inspirator)

Jangan pernah membeli properti sebelum Anda membaca buku ini dan mengikuti workshop Property Cash Machine! Buku ini BUKAN “buku teori biasa” yang banyak Anda temukan di toko buku, melainkan suatu buku yang ditulis oleh seseorang yang SUDAH SUKSES mempraktikkan apa yang ditulisnya. Buku ini akan mengubah hidup Anda!” — Alex Iskandar, MBA (Penulis buku bestseller Internet Cash Machine) - www.IMFreedom.com

Buku ini telah lama saya nantikan kehadirannya. Sebuah manual praktis untuk menjadi kaya melalui properti. Terima kasih, Pak Joe. Saya akan mempraktikkan isinya.” — Badroni Yuzirman
(Owner Manet Busana Muslim, founder Komunitas Tangan Di Atas) - www.roniyuzirman.com

Property Cash Machine sungguh dahsyat dan menggiurkan. Pasti dicari oleh hampir semua orang, apalagi di zaman sekarang di mana muncul banyak usaha dan strategi bisnis baru yang kreatif dan cerdas. Kreatif, karena ide yang didapat cukup orisinil karena diciptakan sendiri atau secara tidak sengaja tercipta. Cerdas, karena hanya orang cerdas yang dapat menciptakan ide kreatif yang cemerlang. Buku ini pasti dapat menginspirasi Anda!” — Ir. Purwatjaraka (Musisi, pemilik waralaba lembaga pendidikan musik Purwacaraka Music Studio)

Buku ini berisikan kiat-kiat cerdas dan praktis untuk sukses dalam berinvestasi di bidang properti. Dan merupakan hasil dari pengalaman di lapangan yang telah terbukti efektif! Menurut saya, bagian paling penting dari kiat-kiat itu adalah penekanan penulis bahwa investor harus selalu menjaga track record yang excellent dalam berhubungan dengan bank sehingga bisa menjadi A+ customer yang pasti akan selalu diinginkan dan diincar oleh setiap account officer bank. Kemampuan berinvestasi yang teruji dan di-back up oleh sumber pendanaan yang mantap tentu saja merupakan formula sukses investor di bidang apa pun. Buku ini akan menjadi sumber inspirasi yang sangat bagus bagi semua orang yang ingin menangkap peluang investasi dengan daya ungkit yang tinggi." — Djaman Sumadidjaja, MBA (CEO DS Group, mantan senior banker)

Luuuuaar biaasaaa…. Setelah mengikuti workshop Property Cash Machine, saya mendapatkan pencerahan dalam meningkatkan aset melalui properti…dan membeli properti tanpa modal. Saya sudah mempraktikkannya dan sudah menjadi juragan beberapa rumah sewaan eksklusif ‘Baba Rafi Palace’. Terima kasih, Pak Joe.” — Hendy Setiono
(President Director PT. Baba Rafi Indonesia, APEA Asia Pasific Entrepreneurship Award 2008, Juara I Wirausaha Muda Mandiri 2007 versi Mandiri Award, Best Achievement Young Entrepreneur Award 2007 versi Bisnis Indonesia)

Properti, masih menjadi salah satu fokus pengembangan bisnis perbankan Indonesia. Dan saya rasa, semakin sulit bagi bank untuk tidak mengabulkan permohonan kredit Anda jika Anda memang mempraktekkan “rahasia-rahasia” yang diungkapkan Bung Joe Hartanto dalam buku ini. Coba saja, dan buktikan!” - Fajar S Pramono (Praktisi perbankan, kolumnis dan penulis buku “Rahasia Sukses Ngutang di Bank”)

Karya yang luarbiasa dari seorang petarung, buku yang dinanti nanti oleh orang yang mendambakan passive income, andaikan anda pecinta bisnis, anda wajib membacanya” - Abu Syauqi (Direktur Utama PT. Citra Niaga Abadi, Pendiri Rumah Zakat Indonesia)

Inilah buku praktis yang diperlukan untuk sukses menghasilkan cashflow dalam transaksi properti di Indonesia. Saya salut dan kagum dengan Joe yang telah menerapkan lebih dulu semua yang ditulisnya dalam buku ini. Semua hal penting dituliskan dengan detail dan enak dibaca, sehingga mudah dimengerti dan dilaksanakan oleh siapapun di Indonesia.” - Ariesandi S., Cht. (Pendiri Akademi Hipnoterapi.com dan Sekolah Orangtua.com, Penulis buku laris Hypnoparenting).

Buku ini secara realistis dan cerdas menuntun kita untuk mewujudkan aspirasi “uang bekerja untuk Anda, bukan Anda bekerja untuk uang”. Faktor untung-untungan dalam investasi ternyata bisa dinihilkan dengan kalkulasi yang jitu dan disiplin yang purposif. Be Happy!” - Handaka Vijjananda
(Ehipassiko Foundation)

Begitu saya baca buku ini, langsung saya ikut jalankan juga. Karena berinvestasi properti cara Joe tuh, sangat sederhana dan mudah…” - Krishnamurti (Mindset Motivator)

Joe adalah salah satu sahabat terbaik yang saya miliki yang telah saya kenal lebih dari 10 tahun. Sejak pertama kali mengenal Joe, saya tahu dan percaya dia akan menjadi seseorang yang luar biasa walaupun begitu banyak kesulitan yang dialaminya saat itu. Buku Property Cash Machine adalah salah satu bukti kehebatan sahabat saya ini. Dia telah menjalankan dan mencapai apa yang dia jelaskan di buku ini yaitu menjadi Multi Milyarder dengan membeli properti tanpa perlu mengeluarkan uang. Dan hebatnya lagi sudah banyak orang yang beliau bimbing juga berhasil membeli properti tanpa uang. Jadi buruan pelajari dan buktikan sendiri!" - Sukarto (Penulis Buku Laris “Sukses Membangun Bisnis Internet dalam 29 Hari” - Pendiri BelajarBisnisInternet.com dan Sukarto.com)

"Property Cash Machine merupakan buku panduan praktis bagi anda yang ingin sukses investasi properti. Jika anda berkeyakinan ( Believing) bisa sukses dalam investasi properti, anda mau belajar sungguh-sungguh segala seluk beluknya ( Learning ), dan berani mengambil tindakan (Action) dengan perhitungan matang dan logis ( bukan emosi) , maka sukses investasi di properti akan menghampiri anda!" - Thomas Sugiarto (Pemilik Thomas Mitra Property & Investment,Entrepreneur, Inspirator, Praktisi pemasaran properti dan financial, Penulis buku Best Seller “Your Great $uccess Starts from Now!)

Buku ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan passive income dari properti. Banyak orang ingin terjun ke properti tapi kendala mereka adalah selalu masalah modal uang. Tetapi dengan mencoba strategi yang diajarkan di dalam buku ini maka anda akan mengetahui bahwa bukan modal uang yang utama, tetapi modal kreativitas anda yang penting. Jika anda sudah berhasil dengan satu transaksi, anda ulangi lagi yang kedua, ketiga dan seterusnya, maka kehidupan finansial anda mengalami perubahan drastis." - Widjojo Sukamto (Developer, Direktur Utama PT. Graha Nandi Sampoerna).

Untuk Pemesanan Klik Gambar dibawah ini.....

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL





0 komentar: