Workshop Property Cash Machine "Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal"

Workshop Property Cash Machine, telah menghasilkan banyak alumni sukses dan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogyakarta, Solo, Semarang, Denpasar, Ujungpandang, Padang dan Medan.


Workshop

Workshop Properti Cash Machine

Workshop Property Cash Machine 2


Simak testimoni berikut ini dari Adi W. Gunawan, seorang pakar mind technology, trainer, penulis buku best seller, researcher dan clinical hypnotherapist di Indonesia dan pencipta Quantum Hypnotheraputic Protocol


Inilah yang para peserta katakan:

LUAR BIASA!!! Property Cash Machine Workshop adalah magic moment bagi saya di bidang real estat. Selama empat tahun (sejak usia 19 tahun), saya membaca buku- buku Robert T. Kiyosaki. Namun, setelahworkshop ini, saya baru memahami maksud Kiyosaki tentang perbedaan antara properti sebagai aset dan sebagai liabilities. DAHSYAT!! Ditambah STRATEGI BELI TANPA MODAL DAN MALAH DAPAT MODAL+BISNIS. THANKS, Pak Joe, GBU!” 
—Ricky Anggriawan, pengusaha, Medan

"Sebuah ilmu yang sangat bermanfaat dan POWERFULL, Two Tumbs Up untuk Pak Joe dengan Property Cash Machine Workshop-nya!".
---Badroni Yuzirman, owner Manet busana Muslim, Founder komunitas TDA, Jakarta

"Menarik sekali mengikuti Workshop ini! Terimakasih Mas Joe yang sudah mengajari saya cara untuk mendapatkan properti yang menghasilkan cashflow positif, bahkan untuk membeli properti tanpa modal."
---Hendy Setiono, President Director PT. Baba Rafi Indonesia, APEA Asia Pasific 
Entrepreneurship Award 2008, Juara I Wirausaha Muda Mandiri 2007 versi Mandiri Award, Best Achievement Young Entrepreneur Award 2007 versi Bisnis Indonesia

Satu tahun setelah saya baca buku PropertyCashMachine, saya sudah dapat 12 unit properti, dengan hutang 5,6Milyar. Saya bangga dengan hutang yang saya miliki, karena kalau saya akumulasikan dalam hitungan saya sudah punya asset 8Milyar, sehingga dalam 1 tahun saya punya keuntungan 2 Milyar lebih.
—Trio Widi Putra, PNS, Indragiri Hilir, Riau

Workshop ini memang DAHSYAT. Ilmu yang diberikan sangat praktis dan terbukti dapat dilakukan di Indonesia. Banyak trik dan strategi baru dalam dunia properti yang saya dapat. Ini adalah sebuah workshop kelas bintang lima. This workshop is very recommended!” 
—KRHT Tedjodiningrat Brotoasmoro, SE, MM, pengusaha, Ketua Kompartemen HIPMI Jaya, Ketua Jakarta Entrepreneur Club

Property Cash Machine adalah praktik NYATA di Indonesia, dari ilmu di buku-buku Robert T. Kiyosaki dan Dolf De Roos. Dan selama dua hari workshop, saya mendapat hitung-hitungan ”rahasia” yang hanya diketahui sedikit orang dalam investasi properti.” 
—Dion, pedagang buku, Jogjakarta

"Workshop yang sangat bagus, memberikan banyak pencerahan bagi saya dan membuang ketakutan dan keraguan saya akan kekuatan bisnis real estate selama ini
----Wingky W, Pengusaha "Pemburu Franchise" versi majalah Swa 2006, mentor Entrepreneur University, Jakarta

"Luar Biasa pak Joe..Esok Saya Langsung Action !! Terima Kasih Banyak"
---dr. Ipung Puruhito SpPD – Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSU Haji Surabaya

videonya : https://www.youtube.com/watch?v=6LEwUi3mTz0

"Workshop PCM sangat LUARBIASA (AJAIB Bener!). Sekolah selama 15 tahun, setiap hari 8 jam, hampir dibilang tidak ada apa apanya dibanding dengan workshop yang hanya memakan waktu selama 2 hari tetapiSANGAT BERMANFAAT ini!" 
---Muaz Abdullah, siswa SMU, Medan

"Dari Workshop ini, saya mendapatkan keyakinan baru bahwa apa yang selama ini saya inginkan untuk berinvestasi di realestat dengan sistim “Nothing Down” tidak hanya bisa diterapkan di Barat, tetapi bisa diaplikasikan di Indonesia dengan philosophy “When there is a will, there is a way” 
---H.M Yusuf Rahat, pengusaha, Denpasar

"Awalnya saya merasa belum saatnya untuk menjadi seorang investor real estate, pada usia saya yang masih23 tahun ini. Namun, sekarang pikiran saya terbuka bahwa untuk menjadi investor tidak terpengaruh faktor umur. Tidak ada kata terlalu muda untuk memulai. Thanks Pak Joe atas workshopnya"
---Ginanjar Satria M, Mahasiswa, Bandung

"Workshop ini sangat mencerahkan saya, selama ini saya asal beli properti, rumah, tanah. Saya tidak mengerti tentang cashflow dan capital gain, sekarang saya sadari pentingnya hal itu." 
---Noor Ipansyah, pengusaha, Kotabaru- Kalimantan Selatan

One of the Best workshop yang pernah saya hadiri! Workshop ini sediakan begitu banyak solusi praktis tentang berinvestasi di property dengan cara yang TEPAT dan AKURAT. Pak Joe Dahsyat! Anda benar benar menginspirasi saya secara pribadi.”
—Yulianto, Wiraswasta, Jakarta


LUAR BIASA.... Pak Joe memberikan sesuatu yang selama ini saya perlukan. Workshop ini mengajarkanHOW TO, bukan sekadar motivasi.” 
—Sonson, agen asuransi, Bandung

Awalnya saya berpikir, apakah uang yang saya keluarkan untuk mengikuti workshop Pak Joe sebanding dengan apa yang bisa saya dapatkan? Ternyata, setelah mengikutinya, saya merasa sangat, sangat, sangat layak. Sebab, dengan ilmu yang saya dapatkan, saya bisa mendapatkan keuntungan yang berjuta-juta kali lipat. Terima kasih, Pak Joe.
—Ramly, Medan 

Workshop PropertyCashMachine SANGAT MEMBERDAYA! Ternyata dibalik rutinitas saya sebagai drg. Spesialis bedah mulut dan owner dari 3 cabang klinik, masih ada peluang untuk wujudkan cita cita saya dgn TANPA MODAL. Workshop ini SANGAT PADAT BERISI DAN MENCERAHKAN untuk tips dan trik memilih dan mendapatkan property TANPA MODAL. Thx pak Joe.”
—Drg. Chairunnisa, Sp. Bm, Jakarta



Jika bisa bekerja untuk Joe dan para alumni workshop, apa yang diajarkan di workshop ini pasti juga bisa bekerja untuk Anda!

Berikut adalah beberapa keunggulan workshop PROPERTY CASH MACHINE :
  1. Materinya SANGAT MUDAH dipelajari sehingga gampang dimengerti bahkan oleh pemula yang belum pernah membeli properti.
  2. Anda tidak perlu mempelajari teori-teori yang njlimet dan memusingkan Anda.
  3. Apabila Anda mengikuti sistem yang diajarkan, menghasilkan passive income akan semudah menghitung 1, 2, 3.

Workshop ini akan mengubah pola pikir Anda 180 derajat tentang dunia properti dan akan mengubah hidup Anda


TUNGGU! TIDAK HANYA ITU! Anda juga akan menerima sederet FREE BONUS senilai lebih dari Rp 23.130.000 :


#1: HOT DEAL LIST PROPERTY FORM. Formulir kerja ini akan membantu anda untuk menilai harga sebuah properti,-

#2: SOFTWARE PERSONAL DEBT VALUE—program yang akan membantu Anda mengetahui nilai plafon kredit Anda menurut bank—senilai Rp 1.098.000,- 

#3 : SOFTWARE BANK LOAN CALCULATOR—program yang akan membantu Anda mengetahui angsuran KPR bank secara akurat—senilai Rp 508.000,-

#4: SOFTWARE INVESTMENT CALCULATOR—program untuk menghitung nilai investasi di masa depan—senilai Rp 408.000,-

#5: BUKU MATERI DAN PANDUAN senilai Rp 328.000,-

#6: SATU SESI PROPERTY HUNTING GAME

#7: KONSULTASI LANGSUNG SELAMA 3 BULAN AFTER WORKSHOP senilai Rp 15.000.000,-

#8: 7 TEMPLATE DOKUMEN TRANSAKSI PROPERTI senilai Rp. 3.000.000,-

#9: BIAYA NGINAP 1 MALAM DI HOTEL BERSAMA DENGAN MASTER COACH JOE HARTANTO senilai Rp. 1.000.000

#10: 4 KALI COFFEE BREAK, 1 KALI DINNER, 1 KALI BREAKFAST DAN 2 KALI LUNCH senilai Rp. 1.018.000

#11: SESI NEGOTIATION GAME

#12: PROGRAM PCM E-LEARNING senilai Rp. 770.000



”Jadi, berapa yang harus saya investasikan untuk semua ini, Joe?”


Mengikuti seminar serupa di luar negeri, Anda harus mengeluarkan biaya minimal Rp 100 juta. Namun, kendati Anda telah membayar lebih mahal, apa yang Anda peroleh belum tentu dapat diterapkan di Indonesia, karenakondisi ekonomi, peraturan perbankan, dan hukum yang berbeda.

Nah, Anda tidak perlu membayar sebanyak itu untuk mendapatkan kunci gerbang menuju kekayaan yang Anda impikan selama ini melalui workshop PROPERTY CASH MACHINE ini!


JANGAN BUANG WAKTU ANDA!

DAFTARKAN DIRI SEKARANG JUGA UNTUK MENGIKUTI

WORKSHOP PROPERTY CASH MACHINE


Pelatihan ini kami selenggarakan dalam format pelatihan 2 hari penuh dari jam 09.00 – 19.00 WIB

Jadwal Workshop terdekat adalah :

Tanggal : 28 Feb – 1 Mar 2015

Kota : Jakarta

Tempat : Standar minimum hotel bintang 4 (diinfokan setelah pendaftaran diterima)

Untuk mengetahui informasi terbaru, serta MENDAFTAR pada pelatihan kami, silahkan klik gambar berikut....





0 komentar: