Test Psikologi, "Apakah orang itu jahat atau tidak??.."

Berawal dari seorang kawan yang memberi pesan lewat "sms", beliau mengirim pesan berupa sebuah tes psikologi yang sangat menarik. Berikut isi tes nya, silahkan perhatikan baik-baik cerita berikut:

"suatu kisah, ada seorang gadis yang sedang menghadiri pemakaman ibunya. kemudian tiba-tiba dari kerumunan orang-orang yang melayat tersebut muncul seorang pria yang menarik hatinya, pria yang menjadi idamannya dan sering muncul di mimpinya yang membuatnya jatuh cinta. Namun, setelah hari itu sosok pria tersebut tidak nampak lagi didepan mata gadis tersebut. Beberapa hari setelah itu, si gadis membunuh kakak kandung perempuannya".

Nah, yang menjadi pertanyaan. Apa motif dibalik si Gadis membunuh kakak kandung perempuannya tersebut??

Silahkan sahabat masing-masing jawab dulu atau ceritakan cerita tersebut pada teman-teman sahabat dan lontarkan pertanyaan yang sama. Karena jika :

Jawabannya "Benar", maka sahabat atau teman sahabat tersebut memiliki kecenderungan mental "psikopat", memiliki naluri pembunuh dan seseorang seperti itu harus segera sahabat jauhi atau berhati-hatilah bergaul dengannya.

Namun, jika jawabannya "Salah", maka sebaliknya. bertemanlah dengan orang yang seperti ini.

Para Psikolog dari Negara Barat telah membuktikan bahwa, sebagian besar narapidana yang di tes dengan cerita dan pertanyaan tersebut, menjawab dengan benar.

Jawabannya adalah "karena dengan membunuh kakak kandung perempuannya si Gadis mungkin bisa bertemu lagi dengan si Pria tersebut".

0 komentar: