Ku Tulis Sebuah Puisi

Ku tulis sebuah puisi
tuk tuangkan kemelut dihati
yang menggunung setiap hari

Aku perlu membagi rasa
aku stress...!!

Jalanku penuh kerikil tajam
yang dapat mengantuk kaki ku setiap saat
aku sakit..!!
aku butuh dokter..!!

Aku hanya duduk, sementara orang lain telah jauh nun disana
....................

Di kepincangan ku masih berusaha
patah sayap bertongkat paruh
ku tulis sebuah pisi
ku angkat beban
dan kuberjalan di kepincangan

5 Okt'99

Puisi tersebut saya tulis ketika saya masih duduk di bangku SMU kelas 1.
setelah kejadian yang sangat memalukan, konflik keluarga. di saat2 saya merapal mimpi dan cita2, saya harus mendapat ancaman putus sekolah...
puisi ini saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya dan teman2 yang belum mengerti keadaan saya waiktu itu....

0 komentar: