From Anna

oleh Dendi Ilham pada 09 Juli 2010 jam 12:35

Saya mendapat artikel singkat ini dari sebuah sms yang dikirim oleh seorang gadis muda yang bernama "Anna" (Gadis yang sangat menarik...trims yaa..)
Ceritanya sangat menyentuh sekali (untuk saya tentunya) simpel tapi luar biasa....selamat menikmati..

"Apakah Ini Cinta" (Anna memberinya judul seperti ini)

Suatu waktu ada gadis yang karena kecelakaan akhirnya dia buta, parasnya amat cantik namun begitu di jauhi teman-temannya karena cacatnya itu. kita sebut saja namanya "Bunga".
entah apa masalahnya, teman-teman sebayanya enggan bermain dengan dia, bahkan cenderung melecehkannya.

Namun suatu hari, Bunga bertemu dengancseorang pemuda yang cukup tampan...

Pemuda : "hai...sedang apa seorang gadis seperti anda duduk sendirian di pematang ini..?

Bunga : "oh..maaf, anda siapa?
....

seterusnya terjadilah sebuah percakapan yang hangat hingga mereka saling mengenal satu sama lain. pertemuan mereka tak terhenti sampai di situ, sambung menyambung ditempat yang berbeda-beda. timbul lah rasa peduli, percaya dan saling menerima diantara keduanya. bahkan dalam hati keduanya telah menemukan perasaan baru yang istimewa.....mereka saling jatuh cinta.

kehidupan Bunga tak kesepian lagi, hari-harinya diterangi dengan kehadiran dan canda tawa si pemuda. walau kegelapan masih menyelimuti pandangan lahirnya...

Waktu berselang begitu lama dan menyenangkan bagi kedua pasangan pemuda pemudi tersebut, hingga pada puncaknya Bunga menanyakan sesuatu pada si pemuda...

Bunga : "benarkah kamu selama ini senang berteman dengan saya yang cacat ini?"

Pemuda : "dari hati yang paling dalam...iya"

Bunga : "tidak malukah kamu setiap hari menemani saya?"

Pemuda : "dari hati yang paling dalam...tidak"

Bunga : "kalau begitu, maukah kamu terus menemani saya sekarang, nanti dan selamanya...?"

Pemuda : "Hatiku, badanku dan segenap jiwaku...bersedia melakukannya"

Berderai lah air mata "Bunga" mendengar jawaban si pemuda tersebut, dipeluknya si pemuda dengan harap, cinta dan sayang...

Bunga : "Saya berharap bisa melihatmu....setelah itu maukah kamu menikah dengan saya??"

Pemuda : "iya...saya bersedia"

..........................................

Pada suatu ketika, doa "Bunga" terkabul. ada seorang dermawan yang mendonorkan sepasang matanya untuk "Bunga".

Betapa bahagianya gadis tersebut, matanya bisa melihat kembali. dan orang pertama yang dia cari adalah sang kekasih hatinya "si pemuda" tersebut.

berlari dia sangat kencang, menuju tempat biasa mereka bertemu. namun, Betapa kagetnya "Bunga" ketika berjumpa dengan si pemuda, ternyata dia juga buta...

pemuda : "hai...selamat ya..! aku ikut bahagia sekali untukmu...sekarang kau tak hanya bisa meraba wajahku...tapi kau sekarang bisa melihat wajahku bahkan keseluruhan aku, kau ingat disinilah tepatnya pematang tempat pertama kali kita bertemu, kau bisa melihat keindahannya sekarang. lihatlah keatas, sekarang kau bisa melihat keindahan awan-awan nya...mereka lah saksi kita waktu itu. aku beruntung sekali bisa mengenalmu, semangat dan mimpimu...sekarang inilah keadaanku, masih maukah kau mendampingiku sekarang, nanti dan selamanya?"

tanpa membuang waktu lama, bunga melepaskan genggaman tangan si pemuda dan meninggalkannya pergi sendirian ditengah pematang dalam kegelapan...

si pemuda hanya tersenyum dan berkata..

Pemuda : "tolong jaga mataku baik-baik, jika kamu mengerti arti cinta maka jagalah cintamu itu dengan semampumu..."


0 komentar: