Catatan 11 Februari 2012

Saya bersyukur sekali di beri segala sesuatunya oleh "Pencipta saya". baik itu negatif, terlebih yg positif. memang benar dengan apa yang saya dengar, bahwa semua yang "Allah ciptakan itu tidak ada yang sia-sia. Dan baru saya pahami dan rasakan itu sekarang...dan semoga seterusnya.

Perlu diketahui kalau saya adalah orang yang "pemalas", bahkan mungkin sangat malas....iya, sangat malas. Tapi, Kuasa Allah memberikan sifat itu pada saya, sehingga saya pun akhirnya malas melakukan hal-hal seperti, minum-minum, dugem, narkoba dan pergaulan sex bebas. Alhamdulillah.

Itu hanya satu contoh kecil saja dari sekian banyak yang bisa kita syukuri dari hal-hal neatif pada kita. Karena kalau kita manusia, kita pasti banyak kekurangannya. entahlah dng mahluk selain manusia, saya kurang paham itu....^^

Semua dan segala hal memang sepatutnya harus kita syukuri. Dalam Al-quran disebutkan kurang lebih seperti ini

"Bahwa Allah menciptakan manusia sebaik-baik ciptaannya".

Namun seringkali kita salah persepsi, kita sering kali memaksakan untuk merubah apa-apa yang sudah Allah berikan pada kita, hanya karena kita ingin seperti orang lain, ingin seperti teman-teman kita, ingin seperti artis terkenal, dsb.

Padahal tidak harus seperti itu.

"Sesungguhnya apa yang menurut kamu itu baik, belum tentu baik di mata Allah..."

Memang kita dilahirkan berbeda-beda, berbeda fisik, sifat maupun status. Tapi di situ lah indahnya. coba bayangkan jika semua orang itu baik, kasihan pak Polisi tidak ada kerjaannya. atau jika semua orang itu kaya, hidup tentunya akan sangat membosankan.

Cobalah pahami sifat negatif ternyata memiliki nilai positif. Malah mungkin tidak ada yang namanya negatif.

"Sesungguhnya semua yang Allah ciptakan itu tidak ada yang sia-sia"



Teman, sesungguhnya Tuhan kita itu sangat baik sekali dan sangat pengertian sekali pada kita. dari segala hal nya sudah Beliau siapkan buat kita, Benar itu.

Kita hanya tinggal jalan dan ambil apa-apa yang sudah Beliau siapkan buat kita. Kita tidak harus mencari tapi, menjemput. Ingat loh, "Menjemput".

Coba....apa lahir ke dunia ini adalah keinginan dari kita..????

Tentu saja bukan, makanya hidup kita pasti sudah terjamin. Hanya tinggal kita syukuri saja.

0 komentar: