Selamat Datang Di Sentilan....hehhee...

Eh..eh....Ternyata hidup itu lucu.....

kok lucu?

setiap hari kita dihadapkan pada berbagai macam emosi, positif ...bla bla bla ...maupun negatif....bla bla bla.... akkhh...intinya sih kesitu - situ juga "untuk kepentingan pada kemuliaan pribadi". lucunya kita malah terjebak disana, menjalaninya dengan nyaman tanpa pernah menyadari kalau sebetulnya hal itu konyol, ga sepantasnya dilakukan oleh kita, yang katanya "manusia", yang notabene menyandang gelar "khalifah di dunia"....hahhaahhaa...aku sendiri pun tak lepas dari itu.......orang - orang bilang "manusiawi". tapi senior aku bilang "pembenaran diri"....hihhii....ya iya toh, siapa coba yang berani menyalahkan diri sendiri kalau itu sudah dirasakan nyaman??

Paling sulit memang melawan diri sendiri, percaya ga percaya, merubah kenyamanan itu membuat kita menjadi stress, tidak rasional dan lebih parah lagi.....Gila.

Tapi, tunggu dulu......kita diciptakan bukan seperti robot, yang terprogram untuk selalu melakukan hal yang sama seumur hidup. Nah...kembali pada diri masing - masing, mudah - mudah kesentil sama artikel - artikel berikut ini.  

  1. Koruptor Cinta
  2. Cara Alam Menghibur Kita 
  3. Hanyalah Sementara
  4. Something to Think About
  5. Bicara Baik atau Diam
  6. Foto Anggota DPR-Memalukan 
  7. Pada Awalnya
  8. Mengasah Diri 
  9. Memandang Resiko 
  10. Lomba Mendayung 
  11. Lingkaran Waktu 
  12. Lepas 
  13. Kritik
  14. Kerjakan Apa Yang Mampu Kau Kerjakan  
  15. Kelenturan Sikap 
  16. Kaya Pengalaman
  17. Jangan Jalani Hidup sendirian
  18. Jalan Pintas
  19. Filsafat Pohon Pisang 
  20. Cara Untuk Hidup
  21. Kesederhanaan
  22. 5 Juli 2011
  23. Siapa Pencuri Itu...???

0 komentar: