Perikata

  1. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun!
  2. Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang datang dan memberi makna!
  3. If you always fall in love many times and always with the same person in your relationship, that's your True Love.
  4. Cinta yang sehat membutuhkan kemerdekaan hati. Ketika hati tertekan, cinta berjalan sakit.
  5. Telling the truth and making someone cry is better than telling a lie and making someone smile.
  6. KEKUATAN SESUNGGUHNYA BUKAN DINILAI DARI PUKULAN YANG KERAS, TAPI DARI PUKULAN YANG TEPAT SASARAN
  7. Pria SEJATI bukan Pria yang punya banyak Wanita dalam Hidupnya. Namun Pria yang menolak banyak Wanita, Demi Wanita yang dí CINTAINYA. 
  8. ika seseorang cukup bodoh mencintaimu kembali setelah kamu membuatnya patah hati, percayalah, dia yg terbaik untukmu.
  9. Ciri² cowok selingkuh: Sama sekali tidak ada. Sudah terbiasa. Terlalu bersih dan lihai. Tanpa jejak.
     
  10. jangan terlalu hanyut mengejar bintang di langit sehingga kita tidak melihat bahwa ternyata banyak bunga berwarna-warni yg indah
  11. saya tak perlu tahu apa dan siapa itu listrik....
    yang perlu saya tahu dan yakin bahwa listrik itu bisa memasak roti dan bahkan memasak orangnya
  12. "Saya memang bukan orang baik, tapi bukan berarti saya harus menjadi orang jahat"
    dan
    "saya memang tidak sempurna, tapi bukan berarti saya harus menjadi orang yang tidak sempurna"
  13. "anda akan mendapatkan apa yang paling sering anda rasakan ketika memikirkannya" (Erbe Sentanu)
  14. Tuhan memang unik...
    dia selalu memberikan sesuatu keajaiban2 yang tidak pernah saya duga.
    jadi ingat kutipan berikut "jadilah orang yang berbahagia dan yakin keajaiban2 kecil akan selalu diberikan Tuhan tanpa kita sadari"

0 komentar: